-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FORMI Kabupaten Bogor Adakan Lomba Senam Panca Karsa

    dmin
    , December 01, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Pemkabogor melalui federasi olahraga rekreasi masyarakat indonesia (FORMI) Kabupaten bogor gelar lomba senam pancakarsa untuk mewujudkan program bogor sehat pada 5 Desember mendatang

    Lomba senam panca karsa kali ini dilakukan di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, salah satunya adalah Kecamatan Cibungbulang,  yang mana kegiatan ini  di ikuti oleh lima orang  peserta dari masing-masing perwakilan desanya, Minggu (29/11/2020).

    Koordinator kegiatan Lomba senam panca karsa Suheri menyampaikan kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah ajang imunitas kekebalan tubuh dimasa pandemik Covid-19 dengan kriteria penilaian yang dilakukan juri secara objektive, improvisasi, perpormance serta keseragaman,"ungkapnya ketika dihalaman parkir Kecamatan Cibungbulang.

    Menurutnya, bagi 3 terbaik peserta yang lolos seleksi ditingkat Kecamatan akan mengikuti lomba senam ditingkat Kabupaten Pada Tanggal 5 Desember 2020, dengan mengikuti anjuran gugus tugas protokol kesehatan, dari mulai rappidtes, masker, cuci tangan, hand sanitizer, semua tanpa ada yang terlewati," tambahnya.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua pelaksana kegiatan tingkat Kecamatan Cibungbulang Eka Yuliana berharap bagi juara harapan agar tetap terus semangat berlatih.

    "Kami sangat mengapresiasi kepada semua peserta, bagi juara harapan utamanya agar lebih giat lagi, untuk juara 1 diraih Desa Cibatok 2, Juara 2 Desa Sukamaju dan juara 3 Desa Cemplang," pungkasnya.

    (E. Junaedi)
    Komentar

    Tampilkan