-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forkopimcam Bogor Barat Kembali Tertibkan PKL

    dmin
    , December 26, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR,Web.co.id - Forkopimcam Bogor Barat dibantu Satuan Shabara Polresta Bogor Kota dan Satpol PP Kota Bogor, kembali melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di bundaran Yasmin Kelurahan Cilendek Timur, Sabtu (26/12/20).

    Kasut Saudara Polresta Bogor Kota, Kompor H. Otang Sekarang mengatakan, pihaknya menerjunkan puluhan personil gabungan. "Giat yang dilaksanakan sejak pagi sekira pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai dipimpin langsung camat Bogor Barat dan terpantau lancar," ucapnya.

    Dalam hal ini, kata dia,  jajaran Satuan Shabara Polresta Bogor Kota membantu jalannya penertiban PKL oleh Muspika Kecamatan Bogor Barat.

    "Masih ada pedagang yang tidak mengindahkan bahwa tempat tersebut diperuntukan bagi taman bukan untuk berjualan," ungkapnya.

    Menurutnya, pihak Muspika Kecamatan akan terus melakukan operasi sampai wilayah itu benar-benar clear. "Tempat-tempat yang tidak semestinya dipakai PKL tetap sebagai taman atau peruntukan yang benar. Itu akan terus dilakukan secara terus menerus sehingga wilayah Bogor Barat bebas daripada pemanfaatan lahan yang tidak semestinya," pungkasnya H. Otang. (Gan)

    Komentar

    Tampilkan