-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Ciawi Salurkan BLT DD dengan Cara di Rapel

    dmin
    , December 18, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, salurkan lagi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua.

    Penyaluran BLT DD ini, disalurkan dengan cara di rapel yakni, tiga bulan dari jumlah perbulannya Rp. 300 Ribu Rupiah dengan dikali 3 bulan. Jadi masing-masing penerima mendapat 900 rbu rupiah," ungkap Kepala Desa Ciawi H. Nana kepada wwb.co.id, Jumat (19/20).

    Ia menjelaskan, untuk penerima BLT DD Desa Ciawi tersebut berjumlah156 KK dari jumlah 4 RW. "Penyaluran BLT DD ini terhitung bulan Juli , Agustus, September yang di bayarkan di bulan Desember. Dan, penyaluran BLT ini kita bagi dua tahap tahap pertama dua RW dari Jam 08.00- 11.00. Sementara untuk tahap kedua Jam 13.00 sampai dengan selesai," jelasnya.

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Ciawi, Brika Herman Sovian mengatakan, penyaluran BLT DD tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

    "Seperti biasa tugas kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Satgas Covid19 kelurahan selalu memonitor setiap ada kegiatan apa pun termasuk penyaluran BLT ini, Alhamdulillah masyarakat kita sudah memiliki kesadaran melaksanakan prosudur 3 M," ungkapnya. (Iwn/Gan)
    Komentar

    Tampilkan