• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim Cianjur Buka Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2020

    dmin
    , December 04, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    CIANJUR,WWB.co.id  - Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi S.H., M.M, secara resmi membuka Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2020, di Aula Badak Makodim 0608/Cianjur, Jalan Siliwangi No. 47. Rabu, (2/12/2020).

    Dalam sambutannya, Dandim menjelaskan, kegiatan Apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0608/Cianjur, merupakan kelanjutan dari Apel Dansat terpusat tahun 2020 yang berlangsung di Mabesad, Kamis (12/11/2020) lalu, di ikuti para Danrem serta Dandim.

    Kegiatan tersebut, kata dia, bertujuan untuk menjabarkan dan menindaklanjuti pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD untuk dijadikan pedoman dalam kegiatan sehari-hari. Sehingga, apa yang diharapkan oleh pimpinan dapat terwujud sesuai harapan.

    "Anggota Kodim 0608/Cianjur harus bisa mengeploitasikan diri agar dapat berkomunikasi dengan semua komponen masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam menciptakan RAK Juang yang tangguh," harapnya.

    Apel yang dihadiri Kasdim 0608/Cianjur, Mayor Inf Suntoro dan para perwira seksi, Danramil dan Babinsa jajaran  Kodim 0608/Cianjur mengusung tema "Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI AD dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020".

    Disela kegiatan tersebut, Dandim juga memberikan reward dengan memberikan hadiah kepada lima orang babinsa terbaik saat bertugas, di antaranya Sertu Ujang Irawan ( Babinsa Mande ), Koptu Didin ( Babinsa Mande ), Serka Pendi ( Babinsa Mande ), Sertu Chayono ( Babinsa Mande ), Sertu Saffrudin  ( Babinsa Sukanagara ).

    Sementara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh para perwira. Sedangkan, dalam kegiatan tersebut para Danramil dan Babinsa yang di ikuti 75 peserta tersebut terlihat sangat antusias saat mengikuti semua materi. 


    SUumber : Pendim/0608 Cianjur
    Editir : Gandi G
    Komentar

    Tampilkan