-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berbagi Keberkahan JBB Santunan Anak Yatim

    dmin
    , December 04, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Wartawan yang tergabung dalam Jurnalist Bogor Barat gelar santunan anak yatim di kantor sekretariat JBB tepatnya Jalan Raya Lingkar Galuga, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jum'at (04/12/2020).

    Acara santunan tersebut, sekaligus louncing atau peresmian kantor sekretariat yang baru selesainya itu, dengan menghadirkan penceramah dari wilayah setempat untuk mengisi acara siraman rohani.

    Di kesempatan pengisi acara siraman rohaninya, Payumi Ustadz setempat menyampaikan, dengan dibukanya kantor sekretariat Jurnalis Bogor Barat (JBB) di wilayah kecamatan cibungbulang, yang di awali dengan acara santunan anak yatim tersebut.

    "Semoga JBB semakin sukses tanpa ekses, senan tiayasa memberikan informasi-informasi yang akurat, bisa mendorong kepada masyarakat luas, "

    Dengan hadirnya JBB, kata dia, Semoga lebih bersinergis dengan instansi yang ada di kecamatan cibungbulang ataupun Kecamatan lainnya, untuk membangun wilayah agar lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Acara santunan anak yatim, sekaligus Kepala Divisi Ekonomi Sosial JBB, Ilyas Merasa bangga, bersyukur dan berterimakasih kepada rekan-rekan SKPD, Terutama Camat, Para Kepala Desa, dan Ketua Apdesi Cibungbulang.

    "Dengan terselenggaranya acara ini, semoga tercatat niatan ibadah, karena kita sebagai umat yang tidak luput dari dosa. Kami ingin mencoba mengajak semua, untuk bersama-sama membuat nilai-nilai positif, wabil khusus dengan adanya acara berbagi dengan yatim. Saya harap kedepannya dapat membangun sinergisitas dengan komponen yang ada baik itu pemerintahan, swasta, atau dengan pihak-pihak lainnya. (E. Junaedi)
    Komentar

    Tampilkan