• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Asyik..!! Banprov Tahap 4 untuk Warga Desa Cilebut Timur Sudah Cair

    dmin
    , December 27, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAV.BOGOR, WWB.co.id - Desa Culebut Timur bekerja sama dengan Kantor Pos realisasika bantuan Provinsi Jawa Barat tahap empat untuk warga. Minggu,(27/12/2020).

    Kades Cilebut Timur, Muhtar Kelana  mengatakan, untuk bantuan provinsi ini, ada sebanyak 1969 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan tahap empat ini, kata dia, sekarang setiap KPM menerima uang tunai sebesar Rp 100.000.

    "Bantuan ini bekerja sama dengan Kantor Pos Indonesia, yang dari awal-nya 350 ribu dalam bentuk sembako serta uang sejumlah Rp.150 ribu. Kini, bantuan itu sampai 2 tahap. Dan, untuk tahap ke-3 berupa sembako Rp 250 ribu, uang tunai 100 ribu. Namun, untuk tahap ke-4 hanya uang tunai sejumlah 100, turun jauh kalau di lihat dari bantuan awal,"  jelas Muhtar. 

    Menurutnya, dalam pembagian bantuan provinsi ini di bagi tiga gelombang dari mulai Dusun satu hingga Dusun-red tiga, guna menghindari kerumunan mencegah penyebaran Covid-19 sesuai protokol kesehatan.

    Semen itu, lanjutnya, untuk bantuan bupati sendiri sudah 3 kali realisasi. Adapun KPM sebanyak 1287, mendapat dua Karung 2574 beras yang isinya perkarung 15 kg. 

    Jadi, kata dia, masing masing KPM-red menerima 30 kg beras. "Mudah-mudahan dengan tersalurkan-nya bantuan ini masyarakat lebih terbantu untuk kebutuhanya sehari-hari. pungkas Muhtar. (Rud/Gan)
    Komentar

    Tampilkan