-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Angkutan Kota yang Melintas di Jalan Pahlawan Diperiksa Polisi

    dmin
    , December 04, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Sejumlah Angkutan Kota yang melintasi Jl. Pahlawan Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor tak luput dari pemeriksaan petugas gabungan operasi penegakan disiplin masker, Jumat (04/12/2020).

    Operasi yustisi Gakplin Masker Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No. 6 tahun 2020 melibatkan Jajaran Polsek Bogor Selatan, Koramil 0602 Bogor Selatan dan Pemerintah Kecamatan Bogor Selatan.

    Dikatakan Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani S, SH, sedikitnya ada 6 orang yang dilakukan pendataan karena melanggar prokes dengan tidak menggunakan masker.

    "Selain di data, ke-enam orang tersebut langsung diberi himbauan. Untuk memberikan efek jera, 5 orang pelanggar kami berikan tindakan sanksi sosial dan 1 orang pelanggar dikenakan sanksi denda," terangnya.

    Masih kata Kompol Indrat, operasi seperti ini akan terus dilakukan agar masyarakat benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan 3M.

    "Jangan sampai gara-gara 1 terus menularkan ke banyak orang gara-gara tidak mematuhi protokol kesehatan 3M," jelasnya.

    "Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga agar senantiasa menerapkan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," tandasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan