-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ade Yasin Ingatkan Koni Kabupaten untuk Perhatikan Atlet dan Pelatih

    dmin
    , December 25, 2020 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Bupati Bogor Ade Yasin mengapresiasi seluruh jajaran Koni Kabupaten Bogor dalam upaya meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

    "Terima kasih dan apresiasi untuk pengurus Koni Kabupaten Bogor serta pengurus cabor atas dukungan dan upaya yang dilakukan selama ini dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga," kata Ade Yasin dalam sambutan ketika menghadiri Rapat Anggota Tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor di salah satu Hotel Cisarua, Rabu (23/12/2020).

    Menurutnya, forum ini dirancang agar menghasilkan output timbal balik hasil evaluasi atas program kerja untuk meningkatkan kinerja dan optimalisasi pembinaan para atlet di Kabupaten Bogor. "Walaupun kita sekarang ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19, tapi Koni tetap konsen mewajibkan para atlet untuk berlatih mandiri di rumah dan terus memantau baik secara langsung maupun melalui virtual atau online," tuturnya.

    Ade Yasin menginatkan Koni Kabupaten Bogor untuk memperhatikan para atlet dan pelatih. "Siapkan pelatih dan atlet terbaik untuk PON dan Porda Jabar 2022. Khusus untuk atlet, saya harap kita pastikan menggunakan atlet binaan yang berasal dari Kabupaten Bogor. Penduduk Kabupaten Bogor 6 juta jiwa, pastinya terdapat banyak potensi atlet-atlet berprestasi yang bakal mengharumkan nama Kabupaten Bogor. Saya ingatkan juga kepada Koni, perhatikan para atlet dan para pelatih, karena mereka semua adalah aset kita di bidang olahraga," tegas Ade.
    Komentar

    Tampilkan