-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waspada.! Marak Penipuan Paket Wisata di Sukamakmur

    dmin
    , November 23, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB. BOGOR, WWB.CO. ID - Waspada. Baru-baru ini marak adanya dugaan penipuan paket wisata yang terjadi beberapa hari lalu dengan mengatas namakan Manajemen Wisata.

    Salah satunya, Wisata Sukamakmur, Villa Khayangan, Desa Warga Jaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, yang saat ini menjadi sorotan dan perhatian wisatawan dengan adanya penipuan mengatas namakan Manajemen Villa Khayangan paket wisata tersebut.

    Pasalnya, penipuan penjual paket wisata ini merugikan wisatawan dan mereka menjadi lebih berhati-hati dengan adanya kejadian tersebut.

    Owner Villa Khayangan, Arifin Shaw mengatakan, penipuan penjual paket wisata ini bukan baru kali ini saja terjadi di Wisata Villa Khayangan. "Penipuan penjual paket wisata sudah kedua kali-nya di tempat saya, akan tetapi dengan kejadian ini kami akan mengantisipasi agar tidak akan terjadi untuk kesekian kalinya," jelas Arifin.

    Sementara itu, Kapolsek Sukamakmur, Iptu Isep Sukana, SE, SH mengatakan, belum ada laporan dengan adanya penipuan penjual paket wisata tersebut.

    "Saya belum mengetahui adanya penipuan paket wisata tersebut, tetapi kedepannya kami akan menyelidiki apakah benar adanya dugaan penipuan penjual paket wisata di Villa Khayangan dan apabila benar kami akan menindak lanjuti," tegasnya. (Age)
    Komentar

    Tampilkan