-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Senam Jantung Agenda Rutin di Kecamatan Citeureup

    dmin
    , November 06, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.CO.IDSenam Jantung merupakan kegiatan ini positive sekali karena sekarang sedang menghadapi pandemi Virus Covid-19. Hal tersebut disampaikan, instruktur senam Amelia usai melaksanakan senam Jantung yang ikuti oleh puluhan masyarakat Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Jumat, (06/11/20).

    Menurutnya, saat ini diwajibkan harus melaksanakan senam untuk meningkatkan imun kita agar kuat dan mencegah tidak cepat cape dan tidak cepat terkena penyakit terutama Covid-19," imbuh Amelia.

    Camat Citeureup Ridwan Said mengatakan,  giat senam jantung dan jalan sehat adalah agenda rutin setiap seminggu sekali. "Ini agenda rutin setiap Jumat yang dilakukan dari Kecamatan di setiap desa. Dan, untuk Desa Hambalang ini sudah ke 2 (dua) kalinya, sebelumnya pada Jumat lalu itu Desa Tajur.

    Sekretaris Desa Hambalang, Diana Dewi mengatakan, giat tersebut selain untuk silahtuhrami. Juga bagus untuk menyehatkan tubuh dan menguatkan imun tubuh agar selalu sehat selalu.

    Selain itu, kata dia,  olahraga sehat pagi ini juga gabungan dengan pihak Kecamatan, dan Pemerintah Desa Hambalang.

    Dalam giat jalan sehat dan senam jantung panca karsa tersebut hadir diantaranya, Camat Citeureup, Kanit Sat Pol PP Kecamatan Citeureup, Kepala Desa Hambalang, Sekretaris Desa Hambalang, serta masyarakat lainnya.(Age)
    Komentar

    Tampilkan