• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akibat Angin Kencang, Satu Unit Mobil Tertipa Pohon Tumbang

    dmin
    , November 01, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    CIANJUR, WWB.CO.ID - Angin kencang tumbangkan dua pohon besar di dua titik lokasi, terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Satu titik timpa mobil Suzuki Forza Nopol F 1448 WX, pukul 19.00 WIB, Minggu (01/11/2020).


    Staf Darurat dan Logistik BPBD Kabupaten Cianjur, Herman mengatakan, saat ini dari tim gabungan BPBD Kabupaten Cianjur sedang bergerak menuju lokasi, setelah ada laporan dari warga. 

    "Dua titik lokasi, yaitu di Jalan Pangeran Hidayatullah, Desa Limbangagsari (SMANDA) Cianjur. Itu hanya kemacetan terjadi, lalu di Jalan Perintis Kemerdekaan, (Jebrod), pohon raksasa timpa mobil Suzuki Forza, masih beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja satu unit mobil tertimpa pohon.

    Informasi diterima, dari BPBD Kabupaten Cianjur di lokasi, tim gabungan melakukan penanganan diantaranya BPBD, lalu dari Brotherhood for Nature ( BFN) Cianjur, Tagana, Pemadam Kebakaran (Damkar) Cianjur. Dan, terakhir GO GO PAW Rescue Cianjur.

    "Kerugian paling sekitar Rp2 juta rupiah. Hanya betulin mobil saja," ujar Herman, kepada wwb.co.id, saat dihubungi langsung, malam.

    Staf Darurat dan Logistik BPBD Kabupaten Cianjur itu menjelaskan, paling penting masih beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya satu mobil tertimpa pohon. Dan, Saat ini sudah aman, selesai dievakuasi.

    "Cuaca saat ini lagi extrem, angin kencang. Berharap kepada para pejalan kaki, dan pengendara lebih waspada dan hati-hati," paparnya.(Yad)
    Komentar

    Tampilkan