• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perangi Covid-19, Karyawan Bulog Cianjur Terapkan Prokes 3M

    dmin
    , November 07, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    CIANJUR, WWB.co.id - Mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) Cianjur, di masa pandemi Covid-19, Bulog Sub Drive Cianjur, Jawa Barat terapkan disipilin protokol kesehatan (Prokes) 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) kepada seluruh karyawan.

    Kepala Bulog Sub Drive Cianjur, Yandra Darajat mengatakan, setiap hari rutin. Kepada seluruh karyawan wajib mencuci tangan pakai sabun, telah disediakan di depan. 

    "Sebelum masuk kantor beraktivitas untuk kerja," katanya, saat dihubungi langsung, Sabtu (7/22/2020) siang.

    Yandra menghimbau juga mengajaknya, selalu jaga kesehatan dan pola hidup sehat. Yaitu tetap patuhi prokes, dengan cara rutin biasakan perilaku hidup Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).

    "Bila sama-sama menekan angka penyebaran Covid-19, dengan semua stakeholder bergerak secara mandiri. Semoga tidak ada klaster-klaster baru muncul," ujar Kepala Sub Drive Cianjur.

    Yandra menyambungkan, minimalnya ada upaya sama-sama perangi dan lawan virus Corona di masa pandemi saat ini. Bila selalu patuh prokes dan disiplin 3M.

    "Berharap penyakit ini cepat berlalu," pungkasnya.

    Sementara itu, Wakil Bulog Sub Drive Cianjur, Sandy Tio hal sama juga mengajak, pentingnya akan disiplin 3M. Dan, selalu patuh protokol kesehatan. Apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang, jangan sampai menyebar kemana-mana.

    "Minimal dimulai dari kita sendiri, lingkungan keluarga atau di kantor tempat bekerja. Mari sama-sama sadari, dan disiplin akan pentingnya perilaku hidup sehat," singkatnya.(Yad)
    Komentar

    Tampilkan