• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelanggar diberi Sanksi Membacakan Teks Pancasila dalam Operasi Gakplin di Bogor Timur

    dmin
    , November 08, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.CO.ID - Ada yang tak biasa dalam operasi yustisi Gakplin Mandiri Gabungan TNI/Polri serta Muspika Kecamatan Bogor Timur yang digelar di depan Mapolsek Bogor Timur, Senin (08/11/2020).

    Tak hanya teguran dan himbauan atau sanksi sosial, pelanggar yang terjaring dalam operasi tersebut juga diberikan sanksi untuk membacakan teks pancasila.

    Menurut keterangan Kapolsek Bogor Timur Kompol Wagiman SH, 11 orang yang terjaring dalam operasi yustisi Gaktibplin protokol kesehatan yang berkaitan dengan masker.

    "6 orang diberikan teguran lisan, 3 orang teguran tulisan, dan 2 orang lagi kami berikan sanksi berupa pambacaan teks pancasila yang dilanjutkan dengan sanksi bersih-bersih," jelasnya.

    Lebih lanjut Kompol Wagiman menjelaskan, operasi yustisi ini digelar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Bogor.

    "Semoga saja dengan dilakukannya operasi yustisi Gaktiblin protokol kesehatan ini masyarakat sadar pentingnya penggunaan masker, dan tentunya mudah-mudahan Kota Bogor bisa terbebas dari covid 19," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan