-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Konsumen D'Green Riverside Sambangi Kantor Pemasaran Minta Kejelasan

    dmin
    , November 23, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini


     

    KAB.BOGOR, WWB.CO.ID - Kantor Pemasaran Perumahan D'Green Riverside yang berbasis syariah rencananya akan dibangun di Jln. SMPN 2 Tajur, Kecamatan Citeureup Bogor, disambangi konsumen. Senin, (23/11/20).

    Salah satunya warga berinitial PR yang mengambil perumahan tersebut dan telah membatalkan keinginannya. Ia mengaku telah memberikan dana pertama sebesar 13 Juta rupiah. Dan, Kedatangan-nya ke-kantor pemasaran D'Green Riverside untuk meminta uang DP yang telah dibayarkan-nya.

    Belakangan ini, kata PR bahwa, sebelumnya telah terjadi kesepakatan antara dirinya dan pihak pengembang, D'Green Riverside bersedia mengembalikan uang DP pada (06/11/20) dengan kesepakatan dipotong sebesar 30% dari dana masuk," ucap PR kepada wartawan, Senin (23/11/20).

    Pada kesempatan yang sama, Inem (nama disamarkan) menjelaskan, kedatangannya ke-D'Green Riverside tersebut, meminta kejelasan tentang pembangunan rumahnya. "Saya minta kejelasan kepada D'Green Riverside kapan bangunan rumah mulai, sesuai dengan perjanjian akan dibangun sesudah DP yang dibayarkan konsumen lunas," jelas Inem.

    Ketika dikonfirmasi, Tuti salah satu staf dan penanggung jawab di D' Green Riverside mengatakan, untuk saat ini pihak-nya belum bisa mengembalikan uang dari PR. "Karena kami juga menunggu uang masuk dari konsumen lain. Kami tidak berkerjasama dengan Pihak Bank jadi semua tergantung pembayaran dari konsumen itu sendiri, pembangunan unit itu ketika konsumen telah melunasi DP," kata Tuti.

    Ketika dikonfirmasi ulang melalui WhatsApp messenger, Tuti menanggapi hal tersebut. "Ya' ini saya tanggapi. Kan saya juga harus konfirmasi dulu ke atasan saya," singkat Tuti.

    Menurut informasi, sampai saat ini belum ada jalan keluar antara Konsumen dan Pihak Pengembang. Dan, beberapa konsumen masih menunggu kejelasan dari D'Green Riverside. (Gan)

    Komentar

    Tampilkan