• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapten Kav Burhanudin Bacakan Sambutan Dandim di Binsiap Apwil Puanter TW IV 2020

    dmin
    , November 03, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    Tanggerang, WWB.co.id - Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr melaksanakan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter TW IV Tahun Anggaran 2020 yang di gelar di Aula Kecamatan Tigaraksa Kebupaten Tangerang, Selasa (03/11/2020).

    Kegiatan Binsiap Apwil menitik beratkan peningkatan kemampuan Babinsa Kodim 0510/Trs diantaranya, kemampuan teritorial, sikap teritorial, metoda binter, pola sikap dan perilaku masyarakat, adat istiadat dan budaya, ekonomi masyarakat, teknologi dan informasi serta kondisi alam wilayah binaan.

    Kegiatan puanter para Danramil di jajaran Kodim 0510/Trs yang menjadi Narasumber guna menguatkan kemampuan Babinsa yang di ikuti sebanyak 75 orang.

    Pada pembukaan acara tersebut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar yang dibacakan Kapten Kav Burhanudin Danramil 13/Cisoka membacakan, selamat datang kepada seluruh peserta kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0510/Trs, semoga ini bisa kita jadikan wadah untuk meningkatkan kemampuan aparat kewilayahan dalam menyelenggarakan Binter untuk menunjang tugas pokok kita kedepan.

    "Penyelenggaraan Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0510/Trs TW IV TA 2020 ini, bertujuan untuk mewujudkan komunikasi dua arah antara pimpinan dengan para personil diwilayah secara langsung, guna menyamakan cara pandang dan pikiran untuk menemukan solusi terbaik dalam rangka meningkatkan pembinaan satuan dan peningkatan kemampuan personel wilayah jajaran Kodim 0510/Trs," ujarnya.

    Ambil makna kegiatan ini untuk menjadi penyemangat dalam pelaksanaan tugas, dengan pantang menyerah rela berkorban dan keunggulan moral yang dimiliki para personel jajaran Kodim 0510/Trs, ini dapat dijadikan sebagai peluang untuk membuktikan bahwa keberadaan komando kewilayahan di tengah-tengah kehidupan masyarakat tetap relevan dan penting serta senantiasa dibutuhkan keberadaannya. 

    Hadir dalam kegiatan Kapten Arh P Sihotang Pasiter Kodim 0510/Trs, Kapten Inf Boedi Noeryanto Danramil 06/Trs, Kapten Inf Sutrisno Danramil 08/Kronjo,Kapten Arh Mulyono Danramil 09/Mauk,Kapten Kav Shjahrul Ashari Danramil 11/Pasar Kemis dan Babinsa jajaran Kodim 0510/Trs. (Red)
    Komentar

    Tampilkan