-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Bogor Selatan Mengaku Geram Masih Saja Ada Warga Eggan Ikuti Protokol Kesehatan

    dmin
    , November 21, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.CO.ID - Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, terutama penggunaan masker menjaring sejumlah orang yang kedapatan tidak menggunakan masker, di Jl. Sumantadireja Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (21/11/2020).

    Para pelanggar kemudian didata oleh petugas gabungan dari Polsek Bogor Selatan, Anggota Koramil 0602 Bogor Selatan dan Satpol PP Kota Bogor.

    Menurut informasi yang didapat, dalam operasi yustisi yang digelar Jajaran Polsek Bogor Selatan, sedikitnya ada 8 orang yang diberikan sanksi sosial, 2 orang denda masing-masing Rp. 50.000, teguran dan himbauan sebanyak 15 kali serta membagikan masker terhadap 10 orang.

    Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani S, SH mengaku geram masih saja ada warga yang eggan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
    "Padahal apa yang sudah dianjurkan pemerintah terkait prokes sudah jelas untuk melindungi kita dan keluarga kita dari penyebaran covid 19," ungkapnya.

    Dijelaskan Kompol Indrat, sesuai arahan dan intruksi Kapolresta Bogor Kota, pihaknya bersama seluruh jajaran tancap gas melakukan sejumlah operasi yustisi di sejumlah titik.

    "Kami sering menggelae operasi yustisi di beberapa titik yang di anggap sentral banyak aktivitas warga. Bahkan, seluruh jajaran sudah saya intruksikan untuk aktid lebih ekstra lagi untuk melakukan sosialisasi, dan monitoring masyarakat terkait covid ini," jelasnya.

    "Mudah-mudahan saja warga masyarakat lebih sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehetan saat ini. Bukan untuk melindungi diri sendiri saja, namun untuk melindungi keluarga dari covid 19," pungkasnya.(Gan)

    Sumber: Paurhumas Polreata Bogor Kota
    Komentar

    Tampilkan