-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jurnalis Utara, Sampaikan Program Kerja

    dmin
    , November 18, 2020 WIB

    KAB BOGOR, WWB.co.id - Guna mempererat tali silaturahmi dan terbangunnya komunikasi yang baik. Para pewarta yang tergabung Jurnalis Utara (JU), melakukan kunjungan ke  salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. 

    Kegiatan ini, bertujuan untuk membangun sinergitas terhadap stak holder yang ada diwilayah Kabupaten Bogor, Bagian Utara. Terlebih, para jurnalis harian dari berbagai media elektronik, cetak dan TV.

    Tokoh Pemuda Kecamatan Kemang, Dian Firmansyah mengapresiasi dengan adanya kunjungan para pencari berita yang bertugas di Bumi Tegar Beriman, khususnya wilayah utara Kabupaten Bogor.

    "Saya apresiasi dengan kehadiran para jurnalis yang bertugas diutara ini. Apalagi kunjungan komunitas Jurnalis Utara ini, perdana ke rumah saya,"ucap Mantan Kades Parakan.

    Dian Firmansyah yang akan melanjutkan dua periode ini, mengaku, kedepan para jurnalis bisa bersinergi dengan pemerintah. Baik itu, Pemerintah Desa, Kecamatan, khususnya Pemerintahan Kabupaten Bogor.

    "Dengan adanya Jurnalis Utara ini, sangat baik. Semoga kehadiran JU bisa terus terbangun sinergitas," beber Dian.

    Sementara itu, Pembina Jurnalis Utara, Iwan S Pamungkas menambahkan, pihaknya mewakili para Jurnalis Utara untuk melakukan kunjungan atau silaturahmi ketokoh pemuda di Kecamatan Kemang.

    "Jurnalis Utara ini, adalah kumpulan atau komunitas para pencari berita harian, yang bertugas diwilayah utara, Kabupaten Bogor," jelas Igon sapaan akrabnya.

    Kedepan, sambung Igon, Jurnalis Utara akan konsisten untuk terus membangun komunikasi yang baik terhadap pemerintah, diwilayah utara Kabupaten Bogor. Terlebih, kunjungan JU baru pertama kali dilakukan.

    "Jurnalis Utara (JU) adalah komunitas para wadah Jurnalis yang ada diwilayah utara, kedepan kita akan lakukan kerja sama yang baik," pungkasnya. (Supriatna)
    Komentar

    Tampilkan