-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Duduh Manduh Calon Kades Harapan Warga Desa Megamendung

    dmin
    , November 03, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.CO.ID -  Duduh Manduh adalah sosok Calon Kepala Desa (Kades) harapan warga mayarakat Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. 

    "Betapa tidak, Pak Duduh, punya Konsep memajukan desa dari semua sektor bidang, baik itu yang mengacu pada bidang fasilitas sosial (Fasos), maupun Fasum fasiltas umum (Fasum), bidang perekonomian desa, kesejahteraan dan bidang ke agamaan. Begitupun untuk sarana peruntukan masyarakat lainya, Pak Duduh sudah meng- konsep melalui program yang akan jadi agenda program kerjanya," ungkap salah satu warga Paijan pada wwb.co.id, (03/11/20).

    Menurutnya, Duduh sudah banyak membangun. Apalagi di bidang fasilitas fasos dan fasum. Selain itu, kata dia, (Duduh-red) sudah teruji pengalaman dan ilmunya di dalam membangun wilayah, desa, termasuk bangun Infratruktur.

    "Pak Duduh kan pernah jadi Kades. Dia bisa memajukan desa lagi dari sebelumnya, karena Duduh figur yang layak untuk jadi Kades dalam enam tahun ke-depan," harap Paijan.

    Terpisah Calon Kades Megamendung Duduh Manduh mengaku memiliki program unggulanuntuk memajukan Desa Megamendung. "Saya kali ini punya konsep lain dari yang lain untuk memajukan desa, saya punya rencana program unggulan di dalam memajukan desa yang lebih baik lagi. Insya Allah, saya niat membangun sekalian ibadah," terangnya.

    Selain itu, saya akan tampung segala aspirasi masyarakat desa megamendung, dari tingkat bawah, apa yang mereka inginkan. Seterusnya kita akan wujudkan bersama perangkat desa," imbuh Duduh. (Tarno).
    Komentar

    Tampilkan