-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Calon Kades Sadeng Periode 2021 - 2025 Ditetapkan

    dmin
    , November 14, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.CO.ID - Ketua Pemilihan Kepala Desa Sadeng tetapkan lima nama calon kepala desa periode 2021-2025, di aula Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor. Sabtu, (14/11/20).

    Hadir dalam penetapan calon tersebut diantaranya, Camat Leuwisadeng Rudi Maulana, Kapolsek yang di wakili oleh Wakapolsek Sudarsono, Danramil yang diwakili, ketua BPD Sadeng, Pjs Desa Sadeng Willy, Ketua Apdesi Kecamatan H. Didin Hafidudin, dan ketua panitia pilkades, serta para 5 calon kepala desa sadeng yakni H Yanuar, Nandar, H Asep SA, Sri,Agus, dan para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya ketua BPD mengucapkan selamat kepada ke 5 calon yang akan bertarung di ajang pilkades nanti. "Untuk itu, ini merupakan awal perjuangan bagi ke 5 calon kepala desa jagalah kondusifitas, agar pilkades  berjalan sesuai harapan kita semua demi kemajuan desa sadeng 5 tahun kedepan sukses tanpa ekses," ungkap ketua BPD.

    Wakapolsek Leuwisadeng Sudarsono meminta para ke 5 calon kades bagi yang kalah harus punya sifat legowo, dan bagi yang menang harus bertanggung jawab.

    Kemudian, kata dia, apabila ada suatu yang kurang puas atas hasil perhitungan suara dapat ditempuh melalui jalur yang sudah ditentukan agar tidak terjadi yang kita tidak inginkan bersama," ucap wakapolsek Sudarsono.

    Pada kesempatan yang sama, Danramil  berpesan kepada 5 kontestan harus sudah mempersiapkan mental untuk menerima kekalahan ataupun kemenangan dan juga menjaga kondusifitas pilkades agar sukses tanpa ekses," jelas Koswara mewakili Danramil.

    Sementara itu; Pjs Willy dalam sambutannya berpesan agar berdemokrasi secara sehat dan hindari gesekan yang akan membuat semua tidak nyaman. "Mari kita sukseskan bersama pesta demokrasi ini demi desa sadeng yang kita cintai untuk 5 tahun ke depan," pesan Pjs Willy. (E.Junaedi)
    Komentar

    Tampilkan