-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Bogor Ade Yasin Dinyatakan Negatif

    dmin
    , November 28, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan negatif dari Covid-19, berdasarkan hasil swab meskipun saat ini dirinya masih menjalankan isolasi di pendopo.

    "Sesuai dengan protokol kesehatan, Ade Yasin masih tetap melakukan isolasi mandiri di Pendopo selama 10 + 3 hari sejak dinyatakan positif di bawah pengawasan intensif dari tim medis RSUD Cibinong," kata Ketua Tim Medis Bupati Bogor dr. Wahyu Eko Widiarso dalam keterangan pers-nya, Sabtu (28/11/2020).

    Hal ini, kata dia, dilakukan untuk meyakinkan kondisi pasien setelah dinyatakan sembuh tidak muncul lagi gejala Covid-19. Sebelum dinyatakan positif terkonfirmasi positif pada Rabu, (18/11/2020). Dengan demikian Ade Yasin bila dihitung 10 + 3, maka masih harus isolasi mandiri sampai 1 Desember 2020.

    "Selama dalam isolasi mandiri, kondisi Ade Yasin menunjukkan pemulihan yang terus membaik, "Hb BB" Kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang disampaikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bogor," ucapnya.

    Pada kesempatan tersebut, Ia minta seluruh masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan. (Rud)
    Komentar

    Tampilkan