• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Kedung Jaya Laksanakan Sambang Wilayah Binaanya

    dmin
    , November 02, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.CO.ID - Bhabinkamtibmas Kel.Kedung Jaya Aiptu M.Supriatna melaksanakan sambang wilayah binaanya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi tentang pendisiplinan warga yakni tentang Adaptasi Kebiasan Baru. Menjalankan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran covid 19 di wilayah kota Bogor khususnya di kelurahan Kedung  Jaya sebagai wilayah binaan Aiptu Supriatna. 

    Seperti halnya pagi ini. Senin, (02/11/20) Aiptu Supriatna melaksanalan kontrol dan monitoring terhadap kegiatan warga dalam rangka Pembangunan perbaikan Saluran air sepanjang -+100 meter di wilayah RT 03/03 Kelularahan Kedung Jaya yang dana-nya bersumber dari Anggaran APBN melalui Kementrian PUPR berupa Program KOTAKU Tahun 2020.

    Terhadap pekerja yang seluruhnya adalah warga setempat, Aptu Supriatna mensosialisasi dan mengedukasi warga yang beraktivitas dalam kegiatan proyek tersebut tentang kewajiban menjalankan protokol kesehatan, dan melakukan  teguran secara humanis kepada pekerja/warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.
     
    "Seperti yang sudah disampaikan oleh Kapolresta Bogor Kota selaku pimpinan kami,  bahwa seluruh jajaran kepolisian harus berperan aktif dalam penegakan disiplin kepada masyarakat dalam mentaati protokoler kesehatan," ungkap Aiptu Supriatna kepada wwb.co.id.

    Langkah proaktif seperti ini, kata dia, penting dilakukan oleh kami selaku pembina kamtribmas, semoga dengan upaya ini, Kelurahan Kedung Jaya bebas dari covid 19, serta masyarakatnya dapat lebih patuh terhadap protokoler kesehatan," pungkasnya. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan