-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinkamtibmas Kelurahan Gudang Sosialisasi Prokes Secara Dor To Dor

    dmin
    , November 25, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Himbauan protokol kesehatan, terutama 3M gencar dilakukan jajaran Polsek Bogor Tengah, berbagai upaya telah dilakukan guna memutus dan mengendalikan penyebaran civid 19.

    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gudang, Bripka Erik Rojak dengan cara door to door menyambangi langsung warga dikediamannya, pada Rabu pagi (25/11/2020).

    Dalam rangka kemitraan untuk mewujudkan komunikasi yang sinergis Bripka Erik menyampaikan tentang kerukunan antar tetangga maupun warga agar terciptanya keamanan wilayah.

    Tak hanya itu, terpantau di kediaman Zay warga RT 05/01, Bripka Erik mengingatkan agar tetap perhatikan protokol kesehatan memakai masker, slalu siapkan Handsanitizer dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.

    Dikatakan, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto S.IP MH, sesuai arahan dan instruksi Kapolresta Bogor Kota seluruh jajaran di Polsek Bogor Tengah langsung menyikapinya secara serius.

    "Mereka menyebar, dan di setiap kesempatan dimanapun dan kapanpun pasti protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selalu disampaikan pada warga," jelasnya.

    Lanjut ia, jadi bukan hanya rutinitas operasi yustisi protokol kesehatan saja yang dilakukan guna memutus dan mengendalikan covid 19 ini.

    "Berbagai upaya, baik secara door to door, stationer, banyak yang kami lakukan untuk melawan covid 19," tegasnya.

    "Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat diterima dengan baik oleh warga, dan dengan sendirinya warga sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan sampai kita benar-benar terbebas dari covid19," tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan