-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lima Kios di Cianjur Diamuk Si Jago Merah

    dmin
    , October 26, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    CIANJUR, wwb.co.id - Sedikitnya lima kios, di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terbakar diamuk api, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (26/10/2020).

    Salah satu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Cianjur, Iwan membenarkan, sebelum ada laporan kebakaran kios, informasi dari warga. Kini masih dilakukan pendataan, kerugian berapa? Dan, titik nyala api berpusat dari mana.

    "Langsung saat itu juga bergerak, dan menurunkan satu unit mobil damkar ke lokasi," katanya.

    Sementara, sambungnya, untuk kerugian akibat kebakaran tersebut, masih belum bisa ditaksir berapa angkanya. 

    "Karena masih dalam pendataan masing-masing kios yang terbakar," ujar Iwan.

    Terpisah, Ujang (30) salah satu warga, setempat membenarkan hal tersebut, diketahui api berasal dari kios tambal ban, yang berdampingan kios ayam goreng dan alat-alat onderdil motor.

    "Tadi kelihatannya api muncul dari tambal ban, karena semua kios terbuat dari bangunan bilik. Sehingga api cepat merembet," jelasnya.

    Setengah jam api kemudian, kata dia, dapat dipadamkan oleh satu unit kendaraan damkar dari Cianjur Kota. Namun, terlihat beberapa warga sekitar kios panik melihat api yang begitu cepat merembet kios lainnya. 

    Terlihat, pihak kepolisian membantu mengatur lalulintas di Jalan Arif Rahman Hakim dan sempat jalur ditutup. Karena, untuk menghindari kerumunan warga.

    "Bersyukur saat kejadian tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi dan material saja," ujar Ujang.(Yan/Yad)
    Komentar

    Tampilkan