-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Cianjur Bahas Tahapan Kampanye Bersama Insan Media

    dmin
    , October 02, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    CIANJUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur melaksanakan sosialisasi dengan jurnalis (insan media) di masa pandemi Covid-19, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur.

    Dalam Pelaksanaan sosialisasi tersebut, membahas tahapan kampanye yang akan dilaksanakan di Kabupaten Cianjur.  Bertempat di The Jhon's, Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur, pukul 09.00 WIB hingga sore, Jumat (2/10/2020).

    Ketua KPU Cianjur, Selly Nurdinah menuturkan, kegiatan tahapan kampanye saat ini, harapan KPU Cianjur, kepada para pasangan calon (Paslon) tetap melaksanakan atau memberikan pendidikan kepada para pemilih secara bertanggung jawab.

    "Kesehatan dan keselamatan terhadap seluruh stakeholder yang ada, baik itu pemilih, peserta maupun penyelenggara. Jadi kepada para paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, bisa memanfaatkan di masa kampanye berkompetisi secara sehat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M), sehingga tidak ada klaster baru terkena Covid-19. Terutama di Cianjur," tuturnya, saat konfirmasi langsung bidiknusantara.com.

    Ketua KPU Cianjur ini menegaskan, sekali lagi yang terpenting itu, berdasarkan evaluasi senantiasa selalu memperhatikan secara ketat protokol kesehatan Covid-19. Baik itu pembatasan jumlah peserta bila sedang mengadakan acara.

    Selain itu, kata dia, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 dan Kepolisian. Apakah berpotensi klaster Covid-19 atau tidak. "Makanya kita harus tetap menjaga dan mencegah menerapan protokol kesehatan," pungkas Selly.(Yad)
    Komentar

    Tampilkan