-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Solahudin, Cakades Sukakarya "Kades Masa Depan"

    dmin
    , October 26, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, wwb.co.id - H. Solahudin, atau yang biasa di sapa H. Solah, digadang-gadang merupakan salah satu Kandidat kuat di antara ke lima Kandidat Calon Kepala Desa (Kades) lainya dalam Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sukakarya, Kecamatan. Megamendung, Kabupaten Bogor.

    Hal tersebut disampaikan salah satu warga Maman pada wwb.co.id, Minggu (25/10/20). Menurutnya, H. Solah adalah figur yang cocok untuk Kades masa depan Desa Sukakarya. 

    Sebab, kata dia, beliau bisa jadi panutan warga desa. Ibarat antara Umaro dan Ulama. Bila bareng berjalan secara kebersamaan, niscaya akan maju berhasil bangun desa dengan kekompakan bersama.

    "H. Solah, sudah cukup berpengalaman ketika dulu pernah memjadi bagian jadi perangkat desa. Figur dia bisa baik bila jadi Kades, begitupun kinerja yang akan di laksanakan, Insya Allah akan terealisasi dengan sejalan dengan warga bila kita dukung bersama," tutur Maman.

    Senada dengan Maman, Ayub mengaku, H. Solah merupakan sosok yang tepat jadi Kades di Sukakarya, dia akan amanah di segala pelaksanaan dalam menjalankan roda pemerintahan desa. "Beliau akan teruji dengan semua pengaruh buruk nanti, bila jadi orang nomor satu di Desa Sukakarya, saya yakin itu, dia dapat melayani warga dengan baik," ucapnya.


    Sementara itu, H. Solah mengatakan, "Insya Allah, jika saya terpilih nanti, dari lima Pilar juga akan saya realisasikan. Seperti;  bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, kesejahteraan dan agama, selain pada sektor lainya, yang perlu di kaji lagi di desa ini, yang mana yang amat di butuhkan masyarakat desa, itu akan saya lebih di perioritaskan di dalam agenda pelayanan kerja terhadap warga desa nanti," katanya. (Tarno)
    Komentar

    Tampilkan