-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Skillbooster Inovasi Pelatihan Karir Online oleh PSDM BEM se-IPB

    dmin
    , September 14, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    BOGOR - Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dari organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (PSDM BEM KM) IPB bersama 5 PSDM BEM fakultas dan PSDM sekolah vokasi IPB berkolaborasi nyata tahun ini dengan mengadakan pelatihan online bernama Skillbooster.

    "Skillboster merupakan pelatihan online yang fokus pada upgrading skill karir terutama dalam bidang Professional Employee ," Ucap Arifathul Fikri, Menteri PSDM BEM KM IPB.

    Arifathul menjelaskan, pandemik bukan sebagai penghambat organisasi khususnya BEM KM IPB untuk tetap melayani dan mewadahi mahasiswa dalam pengembangan Softskill. Tantangan pandemik justru menjadi peluang untuk berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital, seperti webinar dan talkshow online dalam rangkaian skillbooster.

    "Opening skillbooster sudah dilaksanakan dengan mengundang dua pembicara yaitu Ranitya Nurlita founder Reusable Bag Campaign (Salam kita) dan Deasy Maurung founder @infobogor. Setiap rangkaian memiliki tema dan waktu yang berbeda. Berikut ini rangkaian dari skillbooster:

    Opening (13 September 2020)
    Materi : Menentukan passion dan career option

    Day 1 (19 September 2020)
    Materi : Menyusun Cover Letter, Curriculum Vitae, Portofolio, dan Motivation Letter yang baik

    Day 2 (20 September 2020)
    Materi : Job Interview

    Day 3 (26 September 2020)
    Materi : Personal Branding dan Networking

    Closing (27 September 2020)
    Materi : Motivasi
    Kolaborasi : Fahutan

    "Pelatihan terbuka untuk umum, dapat disaksikan melalui Live YouTube BEM KM IPB sesuai dengan timeline rangkaian skillbooster. Masih ada empat rangkaian lagi yang bisa diikuti" ucap Fitriyah Desriyanti, Bendahara PSDM BEM KM IPB.(*)
    Komentar

    Tampilkan