-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

    dmin
    , September 19, 2020 WIB

    CIANJUR-  Seorang pria paruh baya ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil, gegerkan warga Kampung Tanjakan Kesik, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Cianjur.

    Penemuan mayat pria tersebut, pukul 09.00 WIB, di Jalan Alternatif Cianjur - Jonggol, di dalam mobil Toyota Agya Nopol T 1363 DX.
    Identitas korban diketahui H. Nugraha (53) warga Kampung Babakan Sananga RT 01/04, Desa Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/9/2020).

    Kapolsek Cikalong,  AKP R. Dandan Nugraha mengatakan, merima laporan dari beberapa saksi mata warga setempat. Informasi ada mayat di dalam mobil, saat itu juga anggota bergerak menuju lokasi.

    Ia memaparkan, kronoligis awalnya. Saksi pertama (Irgi), itu hendak membeli rokok ke warung, yang ada di bawah TKP. Lalu saksi sempat berpapasan dengan mobil yang dikendarai korban, dalam kecepatan pelan.

    "Setelah pulang dari warung, saksi melihat mobil Agya warna putih sudah menepi ke pinggir jalan," jelasnya, kemudian saksi memberitahu ke saksi lainnya (Barna). 

    AKP Dandan menyambungkan, setelah dilihat supir yang membawa mobil tersebut sudah dalam keadaan tidak bergerak, dan pintu kaca mobil sudah terbuka. Lalu para saksi memberitahukan kejadian ini.

    "Kita setelah sampai di lokasi, langsung menghubungi Dinas Cianjur, Puskesmas Cikalongkulon. Untuk dievakuasi dengan protokol kesehatan Covid-19," ujar Kapolsek Cikalong.

    Masih ujar AKP Dandan, setelah menghubungi pihak keluarga lewat handphone (Hp) korban yang ada di TKP. Bahwa keluarga korban menerangkan, korban sudah dilarang untuk bepergian jauh mengendarai kendaraan.

    "Dikarenakan sudah memiliki riwayat sakit jantung," pungkasny, setelah dievakuasi korban kemudian dibawa ke RSUD Cianjur, untuk dilakukan pemeriksaan atau autopsi.

    Sementara, barang bukti (BB) satu unit mobil Toyota Agya Nopol T 1363 DX, warna putih, satu buah dompet hitam berisikan KTP, SIM A, SIM C dan kartu ATM Bank Sinarmas. Lalu, satu buah handphone merk OPPO warna hitam, satu lembar STNK motor, dan uang tunai senilai Rp. 11.080.000.

    "Langkah diambil, kami telah mendatangi TKP, dan meminta keterangan beberapa saksi. Juga, telah menghubungi pihak kesehatan (Puskesmas Cikalongkulon). Dan, terakhir mencari dan mengamankan barang bukti," tuturnya.

    Terpisah, Irgi (20) dan Barna (40) dua warga setempat membenarkan, saat itu langsung laporan ke Polsek Cikalong. Kaget juga awalnya, dan rasa cemas khawatir pasti ada lah.

    "Kita berdua langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian," singkatnya.(Yadi)
    Komentar

    Tampilkan