• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Murni Diusung Warga, H. Nanang Siap Maju Jadi Balon Kades Banjarwaru

    dmin
    , September 11, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini
    Foto : H. Nanang, S.P Balon Kades Banjarwaru dok. Tarno (wwb.co.id) 

    KAB.BOGOR - H.Nanang adalah salah satu bakal calon pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Kades) Banjarwaru. Pasalnya, sebagian warga desa tersebut mentokohkan dan mendorong dirinya untuk maju dalam kontestasi yang rencananya akan digelar pada Desember 2020 mendatang.

    Oleh karena itu, H. Nanang siap mendaftar atas dasar dukungan sebagian warga yang telah sepakat untuk mengusung-nya. Yang mana, pemilih militan-nya sudah sepakat akan mendukung penuh, hingga perhelatan politiknya baik itu, sepanduk, banner dan lainsebagai-nya murni di danai warga yang telah solid untuk mendukung-nya.

    H. Nanang mengaku, proses pencalonan dirinya itu, hasil kesepakatan yang telah matang. Baik dorongan warga, Tokoh setempat, keluarga, terutama restu dari sang orangtuanya sendiri. "Jadi Kades adallah pengabdian utuh, peduli pada warga. Karena, jabatan kades itu amanah untuk melayani masyarakat dengan merealisasikan pembangunan yang sepaham masyarakat dan sesuai dengan aspirasi warga," kata Nanang kepada wwb.co.id di kediaman-nya. Jum'at, (11/09/20).

    Dirinya berjanji, bila tepilih akan menapung semua aspirasi warga. "Bila saya ada nasib menjadi Kades, saya akan siap menampung keinginan masyarakat dengan tulus, ikhlas dan pamrih semua kebutuhan warga desa yang belum terlaksana. Baik itu pembangunan insfrastuktur, pembangunan mental spritualnya, termasuk bidang agam yang perlu di aplikasikan secara nyata," tuturnya.

    Karena, lanjut Nanang, jadi Kades itu amanah yang harus di jalankan dengan baik dan benar. "Kita harus pikir untuk enam tahun ke-depan itu mesti di manfaatkan dengan sebaik - baiknya agar kita bisa berbagi pada orang banyak," pungkasnya. (Tarno/Gan).
    Komentar

    Tampilkan