• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRL Hayang Bersih 2 Gelar Pelatihan Pengeloloan Sampah

    dmin
    , September 20, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR - Bebagai pelatihah dilaksanakan Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Hayang Bersih 2 yang berlokasi di Kampung Panggulaan, RT 04/02, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Mimggu (20/09/20).

    Bendahara KRL Hayang Bersih 2, Dede Hendra mengatakan, pelatihan tersebut diantaranya, membuat pas bunga dari limbah pempers dan pelatihan pembuatan kompos.

    Menurutnya, selain bisa meminimalisir samapah di wilayah pelatihan tersebut juga memiliki manfaat yang berdapak kepada perekonomian di masyarakat.

    "Saya berharap pola pikir masarakat bisa berubah, peduli terhadap lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. Selain lingkungan bersih, tentunya ada manfaat dan ekonominya juga," tutur Dede didampingi Agus Setiawan Wakil Ketua KRL Hayang Bersih 2, kepada wwb.co.id.

    Dede mengakui, sebelunnya masayarkat memang membuang sampah sembarangan." Setelah ada KRL Alhamduliah sedikit demi sedikit kepedulian masyarakat mulai terbangun tidak lagi membuang sampah sembarangan," jelas Dede yang juga ketua RT 01. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan