• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Solahudin, Salah Satu Balon Kuat di Ajang Pilkades Desa Sukakarya

    dmin
    , September 08, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR - H.Solahudin, di sebut - sebut warga, sebagai salah satu figur Balon (Bakal Calon) kuat di ajang Pilkades Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Yang akan di gelar pada 20 Desember 2020 mendatang.

    Pasalnya, H. Solahudin akan bersaing sehat dari Kandidat lainya seperti; Hasan Sukandi, H. Djedjed ( Nurjen), Baedowi dan (Incumbent) Siti Asliyah. Dari jumlah Pilkades serentak yang diadakan sebanyak 88 Desa di Kabupaten Bogor.

    Hal tersebut disampaikan salah satu warga Asep kepada Wartawan, Senin, (7/9/20). Menurutnya, H. Solah abila dia terpilih layak untuk pimpin desa karena figur seorang ustadz.

    Ia menilai saatnya di tingkat desa di kepalai oleh orang se-tingkat Ustasz atau seorang Ulama atau yang paham akan agama. "Paling tidak jika dari kategori Ustadz bila jadi Kades bisa lebih baik di dalam menjalankan amanah warga," ucap Asep.

    Sementara itu, H. Solahudin mengatakan, apabila dirinya terpilih nanti akan berlaku Jujur dan Adil (Judil). "Insya Allah akan melaksanakan aspirasi dari warga desa, agar lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebab, kata dia, sebagai Kades harus mewakili warga masyarakatnya," katanya.

    Menurutnya, apa yang di inginkan warga hendaknya di laksanakan dengan baik itu pada pembangunan Infrastruktur maupun pada sektor lainya. Barometer dari segala lini pembangun desa, keberhasilanya bisa di lihat dari cerminan upaya kerja kadesnya, dari hasil himpunan keinginan warga yang beragam.

    "Saya juga berniat akan buat ruangan khusus untuk para Wartawan, bagi yang kebetulan mampir ke desa, bila ingin mengerjakan berita, kita siap dengan beberapa Unit Komputer untuk mengetik berita, selain ada yang di konfirmasi ke desa," tutur Solahudin.

    Selain membangun pada bidang lain, kata dia, bila terpilih nanti, pihak desa dan perangkat juga bekerja harus sesuai aturan agama yang berlaku. Sebab, melayani warga dengan dasar agama." Insya Allah, kita akan akan tenang dan senang. Dalam hal ini Saya juga tidak akan umbar janji atau tebar pesona berlebihan dalam pencalonan Kades tahun ini, tentu akan kita kembalikan lagi kepada yang Maha Kuasa. Manusia hanya berusaha, berupaya dan berdo'a, untuk apa yang di harapkanya," pungkas Solahudin. (Tarno)

    Komentar

    Tampilkan