-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Campaka Bekuk Pelaku Pencabulan

    dmin
    , September 25, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    CIANJUR - Seorang pria berinitial JJ (55) pelaku perbuatan pencabulan kini ditangkap (dibekuk) jajaran Polsek Campaka. Ia pun (pelaku) harus mepertanggungjawabkan atas perbuatan-nya tersebut.
     
    Terancam pasal 82 ayat (1) Jo pasal 76 e UU nomor 17 tahun 2016 tentang peraturan pemerintah pengganti undang undang nomor 1 tahun 2016 atas perubahan kedua UU nomor 23 tahun 2002 tentang undang undang perlindungan anak menjadi undang-undang," tutur Kapolsek Campaka AKP Tio kepada wwb.co.id, Jumat (25/9/2020) siang.

    Kapolsek mengatakan, terungkapnya kasus tersebut, diketahui, Rabu (16/9/2020) pukul 16.00 WIB, di Kampung Cigaruguy, Desa Campakamulya, Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur.

    "Kami menerima laporan, perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku JJ, terhadap korban. Menurut pengakuan korban, pada awalnya mulai mendekati dan memperhatikan dengan cara mengajak ngobrol-ngobrol serta terkadang suka memberikan uang untuk jajan atau sekedar membeli pulsa," ugkapnya.

    Kemudian, lajutnya, pelaku suka memberikan handphone kepada korban dan memberikan korban tontonan film.

    Kemudian, sekitar Agustus 2020, korban sudah lupa hari dan tanggalnya. Ketika sedang menginap di rumah nenek-nya (korban), saat itu pelaku (JJ) juga ikut menginap di rumah (nenek-red) korban.

    "Awalnya korban dan pelaku berbaring di tengah rumah, kemudian JJ memberikan korban hp dan memutar film. Untuk ditonton oleh korban , saat itu JJ menyuruh korban menontonnya di kamar saja. Dan, korban pun masuk ke dalam kamar. Tidak lama kemudian JJ mengikuti korban ke dalam," tutur Kapolsek Campaka.

    AKP Tio menjelaskan, plaku (JJ) pura-pura tidur di dekat sebelah korban. "Korban pun menuruti kemauannya. Setelah itu pelaku pulang ke rumah, dan mengatakan kepada korban untuk tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun. Dan, kata dia, korban mengaku telah dicabuli oleh saudara JJ sebanyak kurang lebih 11 kali.

    Terpisah, Nandang (44) ayah korban membenarkan, anaknya bercerita katanya telah dipaksa beberapa kali dilakukan perbuatan tidak senonoh. Karena hal ini merusak masa depan keluarga, terutama anak perempuan masih di bawah umur.

    "Setelah mendengar cerita dari anak saya, langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Intinya, minta pelaku dihukum yang setimpal atas perbuatannya," harap Nandang.(Yad)
    Komentar

    Tampilkan