-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wawan Gunawan Merangkul Semua Kalangan Bangun Desa Megamendung

    dmin
    , August 23, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR - Walaupun kontestasi penilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Bogor baru akan dilaksanakan pada 20 Desember 2020 mendatang. Namun  geliat politik cukup menghangat di 88 desa yang akan melaksanakannya, salah satunya Desa Megamendung Kecamatan Megamendung, dimana nama nama bakal calon (balon) kepala desa sudah bermunculan. Salah satunya Wawan Gunawan kepada wwb.co.id  mengakui, dirinya siap akan maju dalam pilkades karena mendapat dorongan dari dari pihak keluarga serta semua elemen masyarakat.

    "Adaoun keinginan saya maju di pilkades tidak lain karena adanya dorongan dari pihak keluarga, terutama dalam hal ini istri saya. Termasuk derasnya dukungan dari semua elemen masyarakat,"Wawan Gunawan yang juga sebagai ketua RT 01/02 di desa tersebut.

    Ia menambahkan, apabila terpilih nanti menjadi orang nomor satu di desa itu, dirinya akan nengedepankan tranparansi anggaran dengan membuat website desa terkait pelayanan masyarakat berbasis online.

    "Saya akan membuat aplikasi online sehingga semua warga  tinggal mengakses di internet terkait pelayanan dan anggaran yang dikelola. Baik yang bersumber dari pemerintah daerah, provinsi atau pemerintah pusat,"tegasnya.

    Lanjut Wawan, pihaknya juga akan merangkul semua pihak, mulai dari pemuka agama, tokoh masyarakat, pemuda, kader PKK, Linmas dan yang lainnya. Dengan demikian menurutnya,program Pemerintah Desa (Pemdes) Megamendung akan dapat berjalan baik. Disamping itu, Ia  juga menghimbau pada saat pelaksanaan pilkades nanti suasana harus nyaman, terutama bagi para calon yang akan bertarung dalam ajang pilkades itu.

    "Harapan saya pilkades ini atau pesta demokrasi 6 tahun sekali ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya permusuhan. Karena hak memilih itu adalah hak demokrasi warga yang dilindungi Undang Undang," tutup Wawan. (Dedi)
    Komentar

    Tampilkan