-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus Dewan Pimpinan Ranting FORKABI Desa Cilebut Timur Di Lantik

    dmin
    , August 16, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR - DPC Sukaraja di dampingi Dewan Pimpinan Daerah Bogor  melantik saudara Supandi beserta Sejumlah pengurus sebagai  Dewan Pimpinan Ranting Forkabi desa Cilebut timur  pada Sabtu, (15/8/20).

    Dede sonia ketua DPC Sukaraja mengatakan, seluruh anggota harus mematuhi dan ketentuan sesuai dengan AD/ART demi menjaga nama baik.

    "Kita semua saudara kita harus jaga kekompakan, jangan ada perbedaan, kita satu NKRI. Forkabi harus menjadi mitra pemerintah dan masyarakat." ucapnya.

    Sumarwan Sastra Sekjen DPD forkabi Bogor berharap, Forkabi Cilebut Timur bisa bermanfaat untuk lingkungan, saling membantu serta mencontohkan yang baik dalam kegiatan-kegiatan positif.

    "Di masa pandemik ini acara kita tetap mengikuti protokol kesehatan  tetap selalu memakai masker, dan saya berharap ujian ini cepat selesai. Kita maknai hari ini untuk bisa saling kenal saling silaturahmi saling bersaudara, semoga DPRT Forkabi Cilebut timur bisa bermanfaat untuk lingkungannya bisa saling membantu mencontohkan yang baik dalam kegiatan-kegiatan positif serta semua pengurus bisa menjalankan dan menjaga nama baik agar dapat  bersinergi dengan pemerintah setempat untuk membangun potensi di wilayah," harapnya.

    Sementara Ferry Roveo Anggota Dewan  Dapil 1 Kabupaten Bogor yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, dirinya siap membantu dan menjadi mitra dan mempasilitasi  kedepannya untuk memajukan desa Cilebut timur.

    Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, anggota forkabi Jabodetabek, ormas BBR, BBRP, Aliaansi, Kpmp, pemuda Pancasila dan organisasi lainnya,"(Rudi)
    Komentar

    Tampilkan