-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRL Gugels Bestari Siap Songsong P2 BKGC TH.2020

    dmin
    , August 24, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR - Dalam rangka menghadapi Bogor Kabupatenku Green n Clean (BKGC)  TH.2020, Satgas Lingkugan Hidup Kec.Sukaraja, Ridwan Saputra bersama dengan Jumyati sabtu, 22 Agustus 2020 berkunjung ke salah satu dari 5 Kampung Ramah Lingkugan (KRL) yang mewakili Kecamatan Sukaraja ikut berpartisipasi dalam BKGC TH.2020, yaitu KRL Gugels Bestari di RW 02 Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

    Dalam kunjungan kerja-nya ke KRL yang meraih predikat sebagai KRL Kategori  *KAMPUNG HIJAU*  terbaik pada BKGC Tahun 2019 lalu, nampak anggota dan pengurus KRL serius mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian dari Tim Juri BKGC 2020 pada tanggal 8 September mendatang.

    "Kami sangat antusias menyambut kehadiran tim penilai P2 dari Dinas LH dalam BKGC Th.2020 ini", ujar Dede Ketua KRL Gugels Bestari ketika ditemui oleh wwb.co.id.

    Kepala Desa Gunung Geulis, Maartin Menteng mengatakan, sebagai Kepala Desa dirinya merasa sangat bangga bahwa dari awal keberadaannya KRL Gugels Bestari selalu mendapat penghargaan dalam setiap event yang diselenggarakan. "Alhamdulillah pada Anugerah Ecovillage Award Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 kemarin, kami mendapatkan penghargaan sebagai Penerima Ecovillage Award Provinsi Jawa Barat Kategori Pengembangan Terbaik ", kata Martin dengan penuh rasa syukur.

    Kepala Desa yang pada Peringatan HUT Kemerdekaan R.I ke - 75 mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Desa Terbaik Tingkat Kecamatan Sukaraja untuk yang ketiga kali-nya secara berturut-turut ini menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat di Desa Gunung Geulis turut berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan demi terciptanya lingkungan yang bersih, Sehat, Aman dan Nyaman sehingga akan mengundang wisatawan untuk datang dan berkunjung ke-Desa Gunung Geulis, apalagi terkait dengan Program Desa Wisata, sehingga dengan semakin banyak-nya wisatawan yangg datang akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

    Sementara itu salah satu Satgas LH Kec.Sukaraja, Jumyati mengatakan bahwa sinergitas antara para pegiat lingkungan dengan aparatur pemerintahan sangat diperlukan dalam usaha untuk menjadikan Kabupaten Bogor yang Hijau dan Bersih sesuai dengan program Bogor Kabupatenku Green n Clean. "Keberadaan  pungkasnya. (RD)
    Komentar

    Tampilkan