-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua BPD Cimandala Lantik Panitia Pilkades

    dmin
    , August 08, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sebanyak  11 anggota Panitia Pilkades Desa Cimandala ,kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Di Lantik ,Jumat 7 Agustus 2020.

    Pengambilan Sumpah terhadap 11 anggota panitia Pilkades di lakukan oleh Ketua BPD H.Sigit Sasono ,dan disaksikan Camat Sukaraja .Ma'mun Nawawi .bertempat di aula Gedung Yayasan Darmais.

    Turut hadir dalam acara ini.Camat Sukaraja ,Danramil  Dwi bambang,Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati ,kepala KUA Kecamatan Sukaraja .Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan seluruh RT dan RW  Sedesa Cimandala.

    Ketua BPD ,H Sigit Sasono mengatakan, Desa Cimandala merupakan salah satu desa di kabupaten Bogor  yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak pada 15 November 2020 mendatang untuk pemilihan di bagi menjadi 5 dapil.19 TPS Dengan jumlah pemilih 
    Unsur perangkat desa 2 orang ,4orang unsur lembaga kemasyarakat desa
    5 orang unsur perwakilan masyarakat 

    Sementara Camat Sukaraja Makmun Nawawi dalam sambutannya mengatakan, di Kecamatan Sukaraja ada 2 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa  yaitu desa Cimandala dan Desa Gunung Gelis. sedangkan Desa Sukaraja .PAW.

    "Di masa pandemik ini TPS  tersebar  sesuai perbub dari Bupati Bogor.

    "Untuk di Desa Cimandala ini jumlah hak pilih nya cukup banyak  sekitar 14.245 hak pilih, jadi tetap dalam pemilihan nya nanti harus memenuhi protokol kesehatan seperti tidak bergerombol,dan memakai masker,panitia pun  harus menyiapkan hand sanitizer,"

    Ia menambahkan seluruh panitia harus netral kekompakan harus diutamakan   dan semua harus  sesuai aturan yang berlaku tidak ada kepentingan apaun karena nanti nya,semua yang terpilih nanti bisa membangun Desa Cimandala.

    Semoga semua bisa berjalan dengan lancar ,aman nyaman dan terkendali.yang akan melaksanakan Pilkades serentak di bulan November nanti ,"jelasnya.(Rudi)
    Komentar

    Tampilkan