-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Janji Akan Bangun Rutilahu, Herman Besuk Abah Wajon Warga Naringgul Cianjur Terbaring Sakit

    dmin
    , August 26, 2020 WIB

    CIANJUR- Akhirnya, Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman membesuk juga Abah Wajon (60) seorang seniman kecapi (wayang golek) warga Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Kunjungan orang nomor satu di Cianjur saat ini, tiba sekitar pukul 16.00 WIB, secara langsung menuju Puskesmas Naringgul, Cianjur Selatan (Cisel), kini seorang seniman masih dirawat, Rabu (26/8/2020).

    Kedatangan Plt Bupati Cianjur, bersama rombongan disambut langsung oleh Camat, Kepala Puskesmas (Kapus) dan masyarakat setempat. Selain menjenguk memberikan bantuan pula, baik itu uang tunai dan sembako.

    "Saya berjanji akan membantu biaya pengobatan, juga pembangunan rumahnya (rutilahu) biar layak pakai," kata Herman, kepada Teamwork Cyber, saat dikonfirmasi langsung.

    Sambunganya, setelah mendapat laporan dan melihat viral di medsos abah Wajon, yaitu seorang seniman asal Kecamatan Naringgul terbaring sakit.

    "Kami langsung menjenguk sekalian silaturahmi dengan keluarganya," aku dia, juga masyarakat sini.

    Masih beber Herman, saat ini sudah mendapatkan perawatan dari tim medis. Dan, menurut dokter yang menanganinya, itu kondisinya sudah mulai membaik. Semoga bisa cepat sembuh, seperti semula.

    "Artinya, bisa beraktifitas kembali di dunia seni," paparnya.

    Terakhir, ia menambahkan, selain bantuan biaya pengobatan Insyaallah pihaknya atas nama pemerintah, akan bantu juga biaya pembangunan perehaban rumahnya.

    "Kami akan prioritaskan bantuan pembangunan rumahnya, karena abah Wajon ini seorang seniman. Aset untuk Pemerintah Daerah (Pemda) Cianjur, harus dibina dan dibantu," pungkasnya.

    Terpisah, Tarmini (45) keluarga abah Wajon mengucapkan terima kasih, atas kunjungannya, yang sudah menjenguk dan melihat langsung kondisi abah sekeluarga. Dan, alahamdulilah juga, sudah memberikan bantuan baik itu uang dan sembako.

    "Merasa terharu dan senang, dengan kehadiran pak Bupati Cianjur, beserta rombongan, yang sudah melihat keluarga kami," akunya.(Yad)
    Komentar

    Tampilkan